Posted by : Unknown Jumat, 25 Maret 2016

Download  Boku Dage Ga Inai Machi episode 12  Subtitle indonesia


Sinopsis:

Seorang pembuat manga dan tukang pizza mengalami hal luar biasa pada umur 20an mereka. Terlihat biasa bukan? Salah. Protagonis dari Boku Dake ga Inai Machi, Satoru Fujinuma, memiliki anugerah yang sangat spesial. Dia memiliki kekuatan supernatural, yang ia namakan “Revival” yang dapat membuatnya kembali ke masa lalu, dan mengirimnya ke waktu dimana sebelum peristiwa yang mengancam hidupnya terjadi, dan membuat ia bisa mencegah tragedi itu terjadi.

Setelah sebuah insiden mengerikan terjadi di kehidupannya, tiba-tiba terjadi “Revival”. Satoru kembali ke masa ketika ia masih muda, yaitu masa SDnya, sebulan sebelum teman kelasnya Kayo menghilang. Dia terpaksa memecahkan misteri dibalik penculikan berantai di kampung halamannya dan melindungi teman masa kecilnya.
Boku dake ga Inai Machi adalah seri Sci-Fi yang membuat kita menguras pikiran memikirkan karakter utama yang menjelajah dari masa depan dan masa kini dengan cara yang unik. Siapa penculik misteriusnya? Akankah Satoru berhasil menyelamatkan semuanya saat hidup teman-temannya bergantung padanya? Dan akankah mengubah masa depan bisa mengakitbkan hal buruk pada masa sekarang?

Credit:98subs


========================================================================
Download 720P


Boku Dage Ga Inai Machi Episode 12 END - 44 MB





Download 480P



Boku Dage Ga Inai Machi Episode 12 END - 27 MB







Jgn Lupa Jejaknya Ya...!

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Adhika48 Blog - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -